Rabu, 18 April 2012

Sejarah Singkat Nasi Tempong Bu Kom Banyuwangi

     Sekilas tentang Warung Nasi Tempong Bu Kom Muncar Banyuwangi
  Warung Nasi Tempong Bu Kom Banyuwangi sebelumnya adalah milik dari Ibu Ely yang sebelumnya berada di selatan PKU Muhamadiyah Muncar, kemudian pada penghujung tahun 2008 warung ini di kelola oleh ibu kom, di karenakan ibu Ely bebergian keluar pulau untuk mencari pekerjaan baru.          
      Warung Nasi Tempong Bu Kom Banyuwangi yang beralamatkan di jalan brawijaya stoplas muncar banyuwangi ini mulai di kelola oleh bu Kom sejak tahun 2009 sampai dengan sekarang, mempekerjakan 3 karyawan, namun untuk menjaga keaslian rasa makanan, Bu kom sendirilah yang meracik dan memasak semua jenis makanannya.
          Sampai sakarang Warung Nasi Tempong Bu Kom Banyuwangi tetap menjadi salah satu alternatif warung dengan cita rasa tinggi namun dengan harga yang dapat di jangkau oleh semua lapisan masyarakat.sehingga sampai saat ini semua masyarakat muncar sedah mengenal secara luas akan keberadaan Warung Nasi Tempong Bu Kom Banyuwangi ini.
          Sehingga tidak ada salahnya apabila anda jalan ke Kota Muncar mencoba untuk mencicipi cita rasa dari "Warung Nasi Tempong Bu Kom Banyuwangi" yang buka setiap hari mulai jam 16.00 WIB s.d jam 22.00 WIB.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar